JAMRUD - Dokter Suster

"Dokter Suster"
Cipt. Azis M.S

Masih, melingkar...
Verban di jidat, di kaki dan tanganku
Pake infus, hampir mampus
Terbaring, di I.C.U...

Bangun tidur kecepetan, rokok habis, kopi nyaris
Terpaksa cari kios, walau dingin
Mumpung Shubuh, lari aja, badan sehat, mata seger
Sambil lihat Body...

Kulari pagi, lagaknya mirip Atlit
Penuh percaya diri, sampai tersusul semua

Waktu sampai di tikungan, konsentrasi rada buyar
Ternyata ku lagi, diincar anjing
Pontang-panting minta tolong
Tapi dia, trus menggonggong
Bikin ciut nyali...

Dan aku lari, dia ikut mengejar
Kayak balap lari, akhirnya kalah juga

Anjing, edan, apa salahku...
(Anjing, edan, tunggu balasanku)

Reff: Dokter-dokter, tolongin aku
Cepat suntik saja, sebelum telat
Suster cantik, rawatlah aku...

Sluruh badan, memang sakit
Tapi hati, yang paling sakit

Satu bulan di opname, nahan nafsu, nahan sakit
Terpaksa harus rela makan hati
Mikir-mikir cari jalan, sambil ngaturin strategi
Untuk balas dendam...

Ku cari-cari, setiap gang disatroni
Kesana-kemari, tapi ga nongol juga

Author: Chord On Blog
By: Ipanx

0 comments:

Chord Armada

Chord Vagetoz

Chord Kotak

Chord MU

Chord Boomerang

Blog Search

Chord Hello