KOBE - Positif Thinking

CHORD KOBE - POSITIF THINKING
Autor : Chord On Blog

positif thinking...

[pake setting gitar Drop-D]

D
hey
jangan melamun
gak ada gunanya
gak akan mengubah keadaan

D
awas...
kamu kesurupan
kemasukan setan
nanti lupa diri
jadi tambah edan

D A#
jangan nyerah gitu dong
D
coba cari yang lain
A#
di bumi ini gak cuma dia seorang
D A#
masih banyak kok yang bisa
D
lebih baik dan mengerti
A#
terima kamu apa adanya

By: Ipanx

0 comments:

Chord Armada

Chord Vagetoz

Chord Kotak

Chord MU

Chord Boomerang

Blog Search

Chord Hello